Minggu, 19 Oktober 2008

kesempatan ga pernah datang 2 kali

kita sering denger sebuah ungkapan"seandainya waktu dapat kembali" bahkan ada yang dibuat lagu. bisa dikatakan hal itu lebih menjurus ke sebuah penyesalan dimasa lalu, seandainya saja aku ga begini! coba aku ga dengerin kata2 dia. yach itulah penyesalan2 yg sering timbul pada diri kita. hanya saja ga perlu terlalu menyesali apa yg telah terjadi toch waktu ga akan pernah bisa diputar walau hanya 1 detik (anak SD juga tau kan?), tapi jalanin hidup ini dengan indah lihatlah setiap problema yang kita hadapi dengan hati yg selalu gembira, toch jika kita berfikiran positif terhadap jalan hidup kita, terhadap segala sesuatu didunia ini, maka hasil pebelitian membuktikan bahwa 90% apa yg kita fikirkan itu bakal terjadi didalam hidup kita, misalnya aja aku berprasangka baik terhadap seseorang yg ada didepanku nah ternyata dia bebrbuat baik padaku dan nawarin kue untuk aku, nah itu salah satu contohnya kan. so, aku tau semua bisa saja dianggap teori tapi aku yakin akan kebahagian kita benar2 kita sendiri yg bisa memanagenya, aku percaya bahwa apapun peristiwa pahit yang terjadi pada diriku adalah sebuahpersiapan dari Tuhan untuk mentraining aku dan membuatku agar kelak aku bisa menjadi berlian, karena untuk menjadi berlian tidak gampang harus melewati proses, ditempa kena panas, dilebur lagi dsbnya hingga akhirnya hanya berlian yg mampu dan kuat ngadapin terpaan panasnya pukulan besi, ditempa, dikeringkan namun akhirnya menjadi berlian yg teramat indah yang mana setiap orang pasti akan mencarinya dan membayar dengan harga yg sangat mahal, so jika sekarang kamu diberi air jeruk yg asam rasanya, janganlah engkau marah tapi berfikir kreatif tinggal tambahkan gula, dan tech + es air jeruk tadi akan berubah menjadi lemon tea yg nikmat, so orang genius adalah tidak hanya cerdas dan memiliki IQ yg tinggi tetapi dia sangat dewasa, dan selalu kreatif dalam melihat sebuah masalah dan kesulitan, makanya orang yg genius selalu enjoy dalam melalui hidupnya.

Tidak ada komentar: