Kamis, 16 Oktober 2008

gerimis

aku suka dengan gerimis, mengingatkan aku akan masa kecil yang indah. terkadang ingin kembali ke masa lalu, bisa main layang2, manjat pohon, menjadi anak bandel seperti Totto chan hehehe...bersepeda. mungkin sekilas kehidupan masa kecil tanpa beban yang menumpuk dikepala. bangun pagi, jogging ma ayah, kesekolah, les, bermain, berendam di kolam mesjid ahhahaha. tanpa pernah terpikirkan besok pagi aku haru sbangun jam 5 agar tidak telat kekantor, atau bingung memikirkan skripsi, terbebani oleh si bos yg sok angkuh dan ga mau tau klu aku manusia bukan robot. atau pun aku ga perlu khawatir klu labi2 yg berjalan sangat lambat seperti siput, dan juga pacar yg selalu jadi rebutan cewek2 genit. lantas klu menjadi anak kecil aku bisa tidur tanpa harus mengatur jumlah jam tidurku. yang penting keesokan hari aku bisa mengembara ketempat2 yg dilarang oleh ibuku, aku akan menjadi anak baik, namun ketika jam 2 ibuku dan ayahku akan pergi kuliah dan itulah saatnya aku balap2an sepeda dan menjelajahi tempat2 yg kata ibuku anak2 ga boleh main jauh2. tapi aku ga peduli, paling klu aku nabrak pagar atau kecelakaan aku akan menyembunyikannya dan mengaplikasikan ilmu yang aku dapat, misalnya obat2an dari alam yg bisa untuk nyembuhin luka, ehm masa2 yg indah. aku juga akan sangat senang sekali ketika aku menemukan sungai kecil dari kampungtetangga, apalagi klu aku menemukan sebuah tanjakan dan ketika kita turun seperti didorong dengan sangat kuat dari belakang dan aku akan mengulang hal yg sama sampai puas, lantas ketika gerimis aku akan berdiri di lereng2 bukit dan aku akan menunggu pelangi tiba. oh sungguh indah. aku rindu masa kecilku...

Tidak ada komentar: